Radio Streaming

 

Berita Populer

Walikota Pekanbaru Rotasi 11 Pejabat Eselon II

Post on 05 January 2018
by Fatma Kumala

Green-Bertempat di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Walikota Pekanbaru, melalukan rotasi terhadap 11 pejabat eselon II, yang dipimpin oleh Ayat Cahyadi pada Rabu 3 Januari  2018. Walikota Pekanbaru Firdaus mengatakan akan merotasi sebanyak 228 orang pejabat yakni pejabat Eselon 3a sebanyak 35 orang, pejabat esselon 3b sebanyak 53, dan pejanbat esselon 4a sebanyak 139 orang. Dan dalam kesempatan ini Firdaus mengatakan seluruh pejabat yang dilantik bisa menjalankan visi misi walikota Pekanbaru serta dapat menjabarkan visi misi tersebut.

Pejabat yang dirotasi dan dilantik yaitu El Sabrina yang sebelumnya Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan dilantik menjadi Asisten II Bidang Perekomonian.

Lalu Neng Elida menjadi Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, yang sebelumnya Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Helda S Munir, dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyaraktan yang sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan. Lalu Sahmanar S Umar menjadi Kepala Dinas Pertanian yang sebelumnya Kepala Badan Ketahanan Pangan.

Selanjutnya Mutia Eliza menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, yang sebelumnya Asisten III. Lalu Azaharisman Rozie menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM yang sebelumnya Kepala Bapenda.

Dedi Gusriadi menjadi Kepala Dinas Pertanahan yang sebelumnya Asisten II Bidang Perekonomian. Selanjutnya Yusrizal kini menjabat sebagai Kepala Balitbang yang sebelumnya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kini menjadi Kepala Balitbang.

M Yusuf menjadi Kepala Kesbangpol yang sebelumnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Zulfahmi Adrian sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang sebelumnya Kepala Satpol PP.

Terakhir Agus Pramono menjadi Kepala Satpol PP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesbangpol.