Radio Streaming

 

Berita Populer

Peduli Lingkungan, Daihatsu Salurkan 100 Bibit Pohon ke Pelanggan

Post on 06 October 2017
by Redaksi

Green-Daihatsu memberikan bibit pohon sebagai bentuk komitmennya turut menjaga lingkungan. Setiap pembelian mobil Daihatsu tipe apa saja, pelanggan akan diberikan satu bibit pohon secara gratis. Sales Supervisor Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru Vertus Hutagaol mengatakan sejak dimulai awal Oktober lalu, penjualan Daihatsu mencapai 124 unit mobil.

“Kita coba mengajak pelanggan untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan lebih peduli dengan lingkungan sekitar. Jadi kita bekerjasama dengan Green Radio memberikan satu bibit untuk setiap pembelian satu unit mobil Daihatsu,” kata Vertus, Senin (6/10/2017).

Meski sudah lebih dari seratus unit yang terjual, namun bibit pohon yang tersalurkan baru 100 bibit. Hal ini dkarenakan ada pelanggan yang berada di luar kota dan belum sempat disalurkan kepada mereka. Daihatsu sendiri menargetkan 300 bibit pohon bisa disalurkan hingga akhir Desember ini.

“Ini kerjasama yang positif. Selain menjual mobil, kami bisa ikut serta dalam sosialisasi menjaga dan mengajak semua pelanggan untuk selalu peduli dengan lingkungan. Ya, bibit ini bisa ditanam di lingkungan sekitar rumah mereka,” paparnya.

Vertus menambahkan jika pelanggan semakin antusias dengan promo bibit pohon ini, maka pihaknya akan memberlakukan gratis pohon untuk Daihatsu Service. “Mungkin nanti kita juga akan kasih bibit pohon untuk pelanggan yang ingin service mobilnya,” ujarnya.