Radio Streaming

 

Berita Populer

Lagi, Penyelundupan 70 Trenggiling Digagalkan

Post by Mala
in Berita
on 02 November 2017

Green-Direktorat Reskrimsus Polda Riau bekerjasama dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Riau kembali menggagalkan upaya penyelundupan 70 trenggiling. Penangkapan ini merupakan pengembangan atas kasus penangkapan trenggiling di Dumai beberapa waktu lalu.

Sebulan, 200 Ekor Trenggiling Nyaris Diselundupkan ke Malaysia

Post by Mala
in Berita
on 25 October 2017

Green-Upaya penyelundupan 101 ekor trenggiling (Manis javanica) ke Malaysia berhasil digagalkan anggota TNI Angkatan Laut (AL) Dumai, Selasa (24/10/2017) siang. Lima di antaranya mati saat dibawa ke Pekanbaru. Sisanya kini dilepasliarkan ke Suaka Margasatwa Rimbang Baling, Kabupaten Kampar, Riau.

Latihan Rakit Bom di Jambi, Empat Terduga Teroris Dibekuk

Post by Mala
in Berita
on 24 October 2017

Green-Penggerebekan yang dilakukan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-teror berhasil menangkap empat orang terduga terorisme. Di antaranya berinisial W, BS, YH dan HD. Mereka ditangkap karena diduga merupakan jaringan Jamaah Anshor Daulah. 

Usai Bertemu Sekjen KLHK, RAPP Akhirnya Paham Aturan

Post by Redaksi
in Berita
on 25 October 2017

Green-PT RAPP berjanji selesaikan Rencana Kerja Usaha (RKU) sebelum batas waktu yang diberikan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) pada tanggal 30 Oktober 2017. Sementara terkait dengan isu PHK, Menteri LHK Siti Nurbaya memastikan tidak ada dasar bagi perusahaan HTI milik taipan Sukanto Tanoto ini merumahkan karyawan apalagi pemutusan hubungan kerja.

Ribuan Buruhnya Demo di Kantor Gubernur Riau, Ini Pembelaan RAPP

Post by Redaksi
in Berita
on 24 October 2017

Green-PT RAPP mengaku telah mengeluarkan surat imbauan kepada seluruh pekerjanya untuk tidak menggelar aksi pada Senin (23/10/2017). Bahkan jauh-jauh hari perusahaan milik taipan Sukanto Tanoto ini juga telah menyurati para pemasok dan mitra kerjanya untuk tenang sebagai tindak lanjut surat peringatan yang dilayangkan Menteri LHK kepada perusahaan.