Radio Streaming

 

Setelah Green Radio 96.7 FM Pekanbaru yang merupakan satu-satunya media elektronik yang fokus pada persoalan-persoalan lingkungan sukses beroperasi di kota Pekanbaru, Provinsi Riau sejak 6 Januari Tahun 2014 silam, dengan menyajikan berita dan Informasi lingkungan serta program hiburan, kini kami juga hadir dengan format media Online yang diberi nama portalgreenradio.com. Seperti Visi dan Misi Green Radio, portalgreenradio.com juga fokus pada berita dan Informasi terkait permasalahan lingkungan di wilayah Riau khususnya.

Sebuah harapan besar, portal berita Online ini dapat menjadi pendorong bagi perbaikan lingkungan yang lebih baik di propinsi Riau dalam skala kecil dan menjadi pemberi informasi dan edukasi dalam skala global.

Menyadari juga bahwa propinsi Riau adalah salah satu "Jantung" persoalan lingkungan yang begitu kompleks, dan dibutuhkan kerjasama semua pihak termasuk media dalam upaya perbaikan kondisi lingkungan yang sudah sangat parah saat ini, kami berharap bisa menjadi referensi yang mengedukasi dan mendidik, serta berperan menekan terjadinya pengrusakan lingkungan yang lebih parah, mengontrol penegakan hukum terkait persoalan lingkungan dan menjadi control bagi otoritas dalam menjalankan regulasi, serta mengawasi koorporasi dalam menjalankan fungsi bisnisnya agar pro terhadap lingkungan.

Kehadiran portalgreenradio.com juga kedepan diharapkan dapat menjadi media referensi lingkungan bagi semua pihak yang menginginkan lingkungan yang lebih baik.

 
Selamatkan Bumi - Selamatkan Generasi

Salam Hijau - Redaksi